-->

Top Selfie Keragilan, Hutan Pinus Yang Menjadikan Kamu Hits di Media Sosial

Top-Selfie-Kragilan-di-magelang (foto: telusurindonesia.com)
Magelang yang memiliki slogan Kota Harapan ternyata tak hanya menawarkan kemegahan Borobudurnya saja. Selain Borobudur sebagai icon wisatanya, kota Magelang juga menawarkan banyak sekali obyek – obyek wisata lain yang tak kalah menarik.

terletak diantara pegunungan yang hijau, Pesona alamnya pun selalu menjadi andalan kota kecil ini. salah satunya Top Selfie Kragilan yang sedang banyak di perbincangkan sosial media belum lama ini. Tadinya saya hanya melihat dari banyak postingan di instagram dan facebook, saya kira di Hutan Pinus Mangunan, karena sama–sama pohon pinusnya, ternyata bukan disana.

Lokasinya berada di Kaponan, Pakis, Magelang. Tepatnya berada di Lereng Merbabu. selama perjalanan menuju Kragilan, kalian bisa menikmati indahnya pemandangan gunung Merbabu dan perkebunan di sekitar serta ditemani dengan udara sejuk khas pegunungan. for your info nih, Wisata Top Selfie ini baru aja di buka untuk umum lho, jadi belum banyak pengunjung yang datang.

walaupun tempat ini masih baru, dan karena dasyatnya media sosial jaman sekarang pengunjung Top Selfie Pinusan Kragilan terus mengalir deras. Banyak yang penasaran dengan hutan pinus satu ini.

Tempat ini diberi nama Top Selfie karena disini memang banyak sekali spot – spot untuk di abadikan, seperti jalan turunan yang menuju parkiran menjadikan spot top terpopuler tempat ini. Selain itu ada juga ayunan yang menjadikan top selfie dengan gaya sedang ayunan dengan pemandangan hutan pinus disekitarnya, keren!

Ada lagi spot untuk berfoto, yaitu bangunan yang terbuat dari bambu, seolah – olah kalian sedang berada di rumah pohon, kaya di film-film gitu deh. Selain itu tempat ini juga menjadi top foto untuk para pasangan yang ingin melakukan foto prewedding lho.

Lokasi Hutan Pinus Top Selfie Kragilan ini terletak di lereng bukit, memang tidak tampak dari pinggir jalan raya, untuk menuju ke lokasi ada 3  jalur alternatif.

Jalur Muntilan/ Blabak – Ketep.
Dari Ketep melewati jalaur kearah Kopeng, sekitar 4 km dari arah Ketep, nah di kiri jalan sudah akan terlihat gapura yang bertuliskan Top Selfie Kragilan.

Jalur Kopeng
Dari Kopeng ikuti jalur kearah Ketep, Top Selfie akan terlihat di kanan jalan setelah memasuki daerah Kaponan.

Jalur Candimulyo
Dari arah Candimulyo menuju Kaponan, menemui perigaan jalur Kopeng – Ketep, lalu ambil arah kiri (Kopeng), gapura bertuliskan Top Selfie akan berada di kiri jalan.

Sumber lengkap silahkan ke TKP: www.telusurindonesia.com
Share on Google Plus

Karawang Sport Portal Berita Olahraga